27 Jul 2011

Anugerah Menjelang Ramadhan

Alhamdulillah, wasyukurillah. Tak ada kata yang pantas kuucapkan selain itu, atas nikmat dan anugerah yang Allah berikan, khususnya di minggu terakhir bulan Juli ini. Seminggu menjelang Ramadhan, empat kiriman datang dari sahabat di tiga daerah berbeda.


Diawali dengan datangnya kiriman kaos dari mbak Anazkia, seorang blogger Indonesia yang saat ini sedang berikhtiar menjemput rejeki di Malaysia. Kaos ini diberikan sebagai hadiah atas sebuah tulisan berjudul Ada Namaku Di Buku-Buku Itu yang kuikut sertakan dalam Blogger Return Contest beberapa waktu lalu. Terima kasih mbak Anaz, terima kasih Pak Denaihati selaku sponsor kontes, juga para dewan juri yang telah memilih tulisan sederhana ini.



Yang kedua, sebuah buku berjudul Ayahku ( Bukan ) Pembohong karya Tere Liye ( belakangan nama Tere Liye menjadi salah satu penulis favoritku ). Buku ini dikirimkan oleh Hardi Vizon, seorang blogger asal Padang yang kini menetap di Jogjakarta, sebagai hadiah atas terpilihnya aku sebagai salah satu dari sebelas top komentator di blog Surau Inyiak. Entahlah, kriteria apa yang beliau tetapkan sehingga komentar-komentar yang aku tinggalkan di beberapa postingan, beliau anggap layak untuk mendapatkan hadiah ini. Terima kasih, Uda Vizon. Sukses untuk Baralek Gadang nya. Mari terus saling mengingatkan, menguatkan dan juga mendoakan melalui tulisan. Insya Allah.


 Di hari yang sama, sebuah buku berjudul Semiliar Cinta Untuk Ayah, dikirimkan oleh Pak Dhe Cholik sebagai hadiah atas postingan berjudul Kado Pernikahan yang kuikut sertakan dalam kontes Aduk Edisi Khusus pertengahan Juli lalu. Terima kasih, Pak Dhe. Seperti yang Pak Dhe katakan, " sungguh bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin berwarna-war ni. " maka sayapun merasakan hidup ini menjadi seindah pelangi.


Yang terakhir, saya menerima kiriman sebuah buku berjudul Relawan Merapi. Jika ketiga kiriman sebelumnya mencantumkan identitas pengirim, kiriman terakhir ini justru tidak mencantumkan identitas apapun. Juga tidak ada pemberitahuan sebelum buku ini dikirimkan. Tapi dari nama yang tercantum di sampul buku Relawan Merapi ini, saya paham siapa dan untuk apa buku ini dikirimkan.


Terima kasih Mbak Anaz, Uda Vizon dan Pak Dhe Cholik. Semoga keberkahan senantiasa melingkupi kalian semua. Amin.


Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri