15 May 2012

Resolusi Hebatku


“Apakah kamu pernah bermimpi?” tanya seorang sahabat satu ketika.

“Ya, tentu saja. Aku kan tukang tidur!” jawabku sekenanya.

“Bukan itu maksudku. Apakah kamu punya cita-cita, sesuatu yang besar yang ingin kamu wujudkan?”

“Oh, tentu aku punya, “ jawabku kalem.

“Apa? Bagaimana strategimu untuk mewujudkan mimpi-mimpimu?” cecarnya.

 “Mm…”aku pura-pura berpikir. “Jika aku masih ada, aku ingin mewujudkan mimpiku yang ini dan itu, dengan cara begini dan begitu” Entah dapat ide dari mana, saat itu aku merasa berselera untuk menggodanya.

“Jika masih ada? Ini – itu, begini – begitu, apa maksudnya?” ia mulai kesal.

"Hihihi..." aku cekikikan. “Jangan marah dulu, saudaraku. Maaf, aku hanya menggodamu. Bukan aku menyembunyikan mimpiku darimu, bukan pula tak mau berbagi strategi denganmu. Tak ada yang kusembunyikan, semua bisa kau baca secara detail di buku antologiku yang terbaru, Resolusi Hebatku!






Sahabatku semakin geregetan. “Ditanya kok malah promosi?!”

“Lho, siapa yang promosi? Aku kan hanya ngasih tahu,” aku membela diri.

“Apa bedanya?”

“Nda ada! Hehehe…” jawabku sambil terkekeh. “Tapi beneran. Kalau kamu penasaran, ingin tahu apa saja mimpi-mimpiku dan bagaimana strategi yang telah kupersiapkan, baca saja buku Resolusi Hebatku, khususnya tulisan berjudul Jika Aku Masih Ada.  Buku Resolusi Hebat ini baru terbit beberapa hari yang lalu, masih gress, kinyis-kinyis” aku mencomot istilah sekenanya. 

Kepalang tanggung dibilang promosi ( padahal he-eh ) aku jelaskan bagaimana cara mendapatkan antologi Resolusi Hebat ini. 

“Sebaiknya pesan sekarang sebelum kehabisan ( padahal pesan kapan dan berapapun, insya Allah akan dilayani ). Caranya bisa melalui website leutikaprio.com, lewat email mereka, leutikaprio@hotmail.com atau sms langsung ke nomor 0821 3838 8988, sebutkan judul buku, jumlah yang dibeli, nama dan alamat lengkap serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Gampang kan? Cara yang juga sama jika kamu ingin memesan buku Remah-Remah Hikmah. Tapi kalau kamu ingin buku Remah-Remah Hikmah yang sudah ditandatangani plus bocoran buku kedua, kamu bisa pesan langsung ke penulisnya. Kamu kenal dia kan? Hehehe...”

“Promosi lagi…..”

Untuk kedua kalinya aku terkekeh. Sekali-kali eh berkali-kali promosi, boleh kan?


Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri