16 Jun 2010

20 Tahun Mencari Keadilan

Judul Buku : 20 Tahun Mencari Keadilan
Penulis       : Bahtiar Hs
Penerbit    : Inti Median ( Tiga Serangkai Group )

Alhamdulillah, buku 20 Tahun Mencari Keadilan akhirnya terbit dan beredar juga. Rasa bahagia ini bukan saja milik pak Bahtiar Hs dan keluarga, tapi juga milik saya ( meskipun saya hanyalah satu dari sekian banyak sahabat beliau di dunia maya, kami merasa dekat walaupun belum sekalipun mata ini melihat dan tangan ini saling menjabat ).


Bahtiar Hs. Bagi anda yang rajin membaca Oase Iman di eramuslim.com dua-tiga tahun yang lalu pasti kenal penulis yang satu ini karena nama Bahtiar Hs sering wira-wiri di sana. Namun karena kesibukan beliau yang sangat padat ( maklum, orang yang kata babeh Sabeni - ayah si Doel - dijulukin tukang insinyur lulusan ITS ini memang dibutuhkan oleh banyak pihak ), membuat beliau absen dari menulis di eramuslim. Namun, jangan takut kehilangan jejak,karena tulisan-tulisan beliau kini dituangkan dalam blog Rumah Berbagi Para Pencari Hikmah. Bagi anda yang ingin kenal lebih dekat dengan penulis yang akrab disapa Mas Beh ini, silahkan berkunjung di blog beliau kapanpun anda mau.
Tahun 2008, Bahtiar Hs meluncurkan buku pertamanya, Jejak Jejak Syurga Sang Nabi. Buku ini berisi kisah perjuangan, kepemimpinan dan keteladanan Rasulullah Saw. Barangkali kisah-kisah seperti ini mudah kita dapati, namun oleh Bahtiar Hs, kembali disajikan dengan bahasa yang mudah dicerna dan begitu menyentuh kalbu. Buku ini diterbitkan oleh Lingkar Pena Publishing dan diedarkan oleh Mizan Media Utama.

Selain dibukukan dalam Jejak Jejak Surga Sang Nabi, ada satu tulisan Bahtiar Hs di Oase Iman eramuslim.com - Pagar Sepiring Nasi -yang dibukukan beserta 31 tulisan lainnya dalam buku kumpulan tulisan Oase Iman eramuslim.com: Menembus Batas Logika. Bahtiar Hs memang huebat! Anda sudah punya bukunya?

Kini, dua tahun setelah buku pertamanya, Bahtiar kembali ‘melahirkan’ buku keduanya, sebuah buku seri Suri Tauladan. Buku yang semula dipersiapkan dengan judul Doa dan Bungkusan Yang Ruwet ini beralih menjadi 20 Tahun Mencari Keadilan atas pertimbangan pihak penerbit. Sama seperti buku pertama, buku kedua ini juga berisi kisah menarik tentang tokoh , kejadian atau peristiwa sederhana namun karena dipandang dari sudut yang tepat, maka dapat dilihat hikmah dan pelajaran yang luar biasa. Jujur dalam menulis dan gaya bahasa yang mudah dicerna adalah kekuatan yang dimiliki Bahtiar Hs.

Penasaran dengan buku ini? Segera kunjungi toko buku Gramedia dan toko-toko buku terkemuka lainnya karena buku ini sudah beredar di seluruh Indonesia. Cukup membayar Rp. 33.400,00 anda akan membawa pulang sebuah buku yang akan membuat anda cerdas dalam mengambil hikmah dan teladan dari setiap kejadian.

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri