28 Nov 2013

Benang Merah, Ketika Sepasang Hati Bertemu



Alhamdulillah, wa syukurillah. Dua kata ini seketika terucap saat seorang sahabat memberi kabar bahwa buku Benang Merah, Ketika Sepasang HatiBertemu telah terbit dan tersedia di Gramedia dan beberapa toko buku terkemuka lainnya di seluruh Indonesia. 

Benang Merah, Ketika Sepasang Hati Bertemu adalah antologiku yang ke-sekian. Seperti kebahagiaan dan keharuan yang dirasakan penyusun buku ini, Mbak Nurmayanti Zain, akupun merasakan hal yang tak jauh berbeda. Inspirasi dari tulisan Kupilih Engkau Karena Dia yang kupersembahkan dalam buku ini adalah  kisah nyata yang kualami beberapa waktu sebelum bersanding di pelaminan. Dan kini, menjelang setahun pernikahan, buku Benang Merah hadir dan melengkapi kebahagiaan kami. Maka tak salah jika Benang Merah, Ketika Sepasang Hati Bertemu, dipilih sebagai judul buku yang memang menjadikan cinta sebagai suguhan utamanya.




Bersama : Nurmayanti Zain, Hima Rain, Ahmad Fauzi, Rezky Batari Razak, Muhammad Scilta Riska, Annur El Karimah, Irda Handayani, Abdur Rosyid, Hariyanto Wijoyo, Ar Rifa’ah, Haris Samaranji, JiahAl Jafara, Siti Rahmadayanti, Arrabby Ahmady, Nurul Fadilah, Dina Desriany, Insan Robbani, Sun, Wawan Setiawan, Alaika Abdullah , Mugniar Marakarma, buku ini kami tulis karena, dengan, untuk dan atas nama cinta.
 Judul: BENANG MERAH, Ketika Sepasang Hati Bertemu
Pengarang: Nurmayanti Zain
Penyunting: Dewi Widyastuti
Desainer: Meita Safitri
Ilustrasi Cover: Apple Heart Illustration (Ulfa Febryanti Zain)
Penerbit: Qibla (Imprint PT Bhuana Ilmu Populer)
Ukuran: 14 x 22 cm
Tebal: xviii + 126 halaman
ISBN 10: 602-249-391-9
ISBN 12: 978-602-249-391-4
Terbit: November 2013
Harga: Rp 33.000,-
Buku Benang Merah, Ketika Sepasang Hati Bertemu ini bisa Anda dapatkan di Gramedia, Togamas dan toko buku terkemuka lainnya di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan langsung kepada penulis, bisa mengirimkan email ke admin@nurmayantizain.com dengan format pemesanan : BENANG MERAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
 
 Endorsement:
Benang Merah, luar biasa. Sebuah buku tentang cinta yang sebenarnya biasa tapi mampu menjadi sesuatu yang amaze. Dikemas secara ringan dan berbahasa renyah tapi sarat ilmu serta pilihan diksi yang menyentuh. Jujur, buku ini buku tentang cinta terbaik yang pernah saya baca. Semoga tiap pembaca mampu menilik benang merah dalam tiap kisah yang disajikan. 
(Ria Hidayah, Guru, Penulis Lepas, Crafter, Mahasiswi Universitas Sriwijaya, Indralaya)

Keren sekali gaya menulisnya. Ditambah lagi ceritanya bagus banget. Plus puisinya bikin nangis, Subhanallah keren! Benang Merah yang sangat menginspirasi. Ajaib, tulisannya membuatku bangkit!  
(Wita Adriyana Wardani, Freelancer, Mataram)

Benang Merah, di balik setiap halamannya tersimpan makna cinta yang begitu lucu dan jujur. Dengan gaya bahasa sederhana, penulis menyulap kisah cintanya menjadi lebih hidup, mengesankan dan mengharukan.  
(Rezki Amaliah, Pelajar SMA, Makassar)


Jadi, tunggu apa lagi? Masukan Benang Merah, Ketika Sepasang Hati Bertemu dalam daftar buku yang akan Anda beli. Insya Allah, di buku ini Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.


Kupilih engkau karena Dia.
Dia yang menghadirkan perasaan indah ke dalam lubuk setiap hamba-Nya.
Dan keindahan itu aku rasa bersama dengan kehadiranmu, 
mengisi  hari-hari dan  juga hatiku.

Special thank to Mbak Maya.  “Barakallahu laka wa baraka 'alaik, wa jama'a bainakuma fi khair”  Amin.


Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri