22 Dec 2009

Selamat Hari Ibu

Menjadi perempuan bukanlah sebuah pilihan, melainkan ketetapan dari Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Tetapi menjadi seorang ibu tak hanya sekedar pilihan, butuh perjuangan sekaligus pengorbanan.


Seorang ‘ibu’ adalah perempuan yang dengan kepekaannya mampu menjawab arti cinta tanpa banyak kata, mencurahkan segenap kasih tanpa ada pamrih serta memberikan sayang yang tak terbilang kepada anak, suami dan juga keluarga. Namun tidak setiap perempuan serta merta menjadi ibu, terutama mereka yang tak memiliki kepekaan terhadap nalurinya yang sarat cinta, kasih dan juga sayang.

Berbahagialah bagi para perempuan yang bisa memposisikan dirinya sebagai ibu dalam arti yang seluas-luasnya, bukan sekedar mereka yang telah berkeluarga dan memiliki anak. Bagi kalian para ibu, terimalah salam penghormatan dari kami, anak dan juga suami.

Selamat hari ibu bagi;
- Ibuku tercinta, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukurku telah dilahirkan dari ibu semulia dirimu
- Istriku tersayang, tiada rasa yang dapat mewakilkan betapa terima kasihku padamu yang telah mendampingi dalam suka maupun dukaku
- Kakak-kakakku, salam hormatku untuk kalian semua, jadilah ibu yang seperti ibu
- Perempuan-perempuan yang ‘berkeinginan menjadi ibu’, ada syurga bagi kalian wahai kaum ibu.


Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri