12 Apr 2011

Pinjam

Kalaupun akhirnya saya tertawa, bukan berarti saya setuju dengan perbuatannya, tapi saya tidak menyangka dengan jawabannya.

Seorang bocah tiga tahun ketahuan mengambil permen di warung sebelah rumah. Ketika sang pemilik warung menanyakan uang, dengan santai sang bocah menjawab: " nda ada!" . Dan ketika pemilik warung menasihati sang bocah agar jangan suka mengambil jajanan tanpa membayar, dengan polos sang bocah menjawab: " saya pinjam permennya !"

Oalah.................., dasar bocah! Jangan-jangan, para 'bocah tua'  juga akan berkata demikian bila tertangkap basah menilep uang rakyat.

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri