3 Nov 2010

Bukan Pertama, Bukan Pula Terakhir

Alhamdulillah, puji syukur kupanjatkan ke hadirat Allah SWT atas nikmat yang tak erhitung dan tiada henti tercurah. Juga atas anugerah yang baru saja kudapatkan. Sebuah buku pilihan*) insya Allah akan segera dikirim sebagai tali asih dari Pak Dhe ( blogger yang memiliki hobby berbagi tali asih ) atas kuis akhir bulan yang diadakan beberapa waktu lalu.Terima kasih saya haturkan kepada Pak Dhe, semoga hobby berbagi tali asih ini menjadi pembuka pintu rizki lebih luas lagi serta keberkahan hidup bagi Pak Dhe dan keluarga. Amin.

Sebagai hadiah mengikuti sebuah kontes, ini memang bukan yang pertama kali kudapatkan. Sebelumnya, beberapa buku pernah aku dapatkan dari mengikuti kontes menulis di blog. Tapi sebagai tali asih dari Pak Dhe, inilah kali yang pertama. Namun begitu, aku berharap ini bukan yang terakhir karena aku masih menunggu hasil pengumuman kontes Lagak dan Lagu yang diadakan di BlogCamp sebulan yang lalu.

Insya Allah - jika Allah masih memberikan kesempatan,- aku yang kini mulai semangat mengikuti kuis dan kontes di blog ini akan terus berusaha mengikuti kontes-kontes lainnya. Kira-kira siapa yang akan mengadakan kontes lagi? Bagiku menjadi juara itu bukan tujuan utama, tapi hadiahlah yang diharapkan. Hehehehe…..sama saja alias sami mawon.

*) ada 2 judul buku yang kuajukan, alhamdulillah Pak Dhe setuju dan akan segera mengirimkan salah satunya. 

Gambar dipinjam dari sini

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri