3 Jun 2012

Sang Kupu-Kupu

Jika persahabatan diibaratkan kepompong, maka sahabatku ini telah menjadi kupu-kupu yang indah. Sangat indah malah. Kepak sayapnya yang warna warni telah menghiasi hidupku hingga menjadi seindah pelangi. Setiap hari, sang kupu-kupu terus menemaniku, meringankan berat hari-hariku, menghibur sepi hatiku juga memberikan gairah pada jiwaku yang terasa hampa sejak ditinggal almarhumah.

Ibarat kepompong, butuh waktu untuk menjadi kupu-kupu yung indah. Dimana dalam masa-masa itu terkadang terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, datang dan tak bisa dihindari. Begitupun kami, dua pribadi yang berbeda, terkadang membawa kami pada satu keadaan dimana kami harus mengerti dan memahami.
Siapakah sang kupu-kupu yang aku maksudkan? Penasaran? Baca kisah lengkapnya di antologi keenamku, Indahnya Persahabatan yang terbit beberapa waktu yang lalu. Antologi ini terbilang istimewa karena untuk pertama kalinya naskahku berada satu buku dengan tulisan Bunda Lily dan juga Bunda Yati. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, silahkan kunjungi blog Kang Kadir atau hubungi di nomor 085 220 910 532.


Selain mempekenalkan buku Indahnya Persahabatan, melalui postingan kali ini aku juga ingin memperkenalkan satu lama yang baru saja di tambahkan di blog sederhana dan serba seadanya ini yaitu laman Sahabat Abi

Laman Sahabat Abi ini dibuat sebagai wujud terima kasih kepada sahabat yang telah berkunjung dan berkomentar di blog ini. Selain itu juga untuk memantau update postingan dan memudahkan bersilaturahim ke blog sahabat. Ingin lihat seperti apa, silahkan klik tab Sahabat Abi di bawah header, atau bisa klik juga di sini.
Catatan;
 Jika sahabat merasa laman ini sama dengan widget blogroll, sesungguhnya tidak salah, karena memang demikian fungsinya.
 Jika sahabat merasa laman ini sama dengan teropong-nya Pak Mars, sesungguhnya juga tidak salah, karena memang dari sana inspirasinya.

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri