6 Apr 2012

Indahnya Peduli, Nikmatnya Berbagi


Indahnya Peduli, Nikmatnya Berbagi, tema yang diangkat oleh Lembaga Amil Zakat Ilmnafia Peduli dalam lomba menulis yang diadakan  beberapa waktu lalu. Alhamdulillah, aku berkesempatan mengikuti lomba ini dan kini benar-benar merasakan indahnya peduli, nikmatnya berbagi. Sebuah paket berisi 8 buah buku dan 2 majalah Mutiara sebagai bonusnya kuterima hari ini.
Seminggu sebelumnya, mereka juga mengirimkan sebuah trophy;

Trophy dan buku-buku tersebut mereka berikan sebagai hadiah atas tulisan Cerdas Berbagi yang ( semoga ) menginspirasi pembacanya untuk menyadari betapa indahnya peduli dan betapa nikmatnya berbagi dengan sesama. Diantara 353 peserta, tulisan sederhana ini terpilih sebagai juara tiga. Selain trophy dan paket buku, beserta 49 tulisan inspiratif lainnya kini telah dibukukan dalam sebuah antologi berjudul Seorang Nenek Dibawah PohonKasturi.

Penasaran seperti apa isi tulisan tersebut? Segera lakukan pemesanan dengan cara;
1. Pesan via SMS ke 08562729500 dengan format: nama, alamat lengkap, judul buku dan jumlah yang dipesan.
2. Transfer uang pembelian + ongkos kirim ke no rekening berikut  (pilih salah satu):
*BRI a/n Yayasan Mutiara IlmaNafia Grobogan No. 6017-01-006541-53-2 (Unit Bugel)
*BCA a/n Badiatul Muchlisin Asti No. 0810336862 (KCP Purwodadi)

Dengan membeli buku ini, sahabat telah bersedekah karena seluruh laba penjualan akan digunakan untuk kepentingan sosial melalui LAZ Ilmanafia Peduli. Insya Allah.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik www.ilmanafiapeduli.com

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri