12 Nov 2011

Dear Pahlawanku - Untuk Kalian, Pahlawanku

Dear Pahlawanku,
Apa kabarmu?
Semoga ridho  Allah senantiasa menyertaimu.

Pahlawanku,
Mungkin engkau ragu, dan mengira aku salah mengirimkan surat ini padamu. Tapi sungguh, aku tak keliru. Surat ini memang untukmu!

Pahlawanku,
Mungkin pula engkau heran, atau menyangka aku berlebihan dengan menyebutmu pahlawan. Tapi percayalah, aku tak berlebihan. Engkau memang layak kusebut pahlawan.


Bagiku pahlawan tidaklah harus selalu memanggul senjata, gugur di medan laga. Tidak pula harus selalu berdasi, duduk di belakang meja diplomasi. Bagiku engkau juga pahlawan, karena yang kau ucapkan, dan atau yang kau lakukan.

Ketika tulisanmu mencerahkanku, maka engkau pahlawanku.
Ketika ucapanmu mengingatkanku, maka engkau pahlawanku.
Ketika tindakanmu menginspirasiku, maka engkau pahlawanku.
Bahkan, ketika diammu menyadarkanku, maka engkau juga pahlawanku.


Dan apabila mereka berdiri, mengenang dan menghormati  pahlawan bangsa ini,  dengan caranya sendiri, maka akupun melakukan itu untukmu, namun dengan caraku. 

Pahlawanku,
Aku memang tak pandai merangkai kata, bahkan untuk sekedar agar engkau tahu bahwa engkau sangat berharga bagiku. Namun tanpa setahumu, betapa aku sangat membanggakanmu di hadapan Tuhanku. Setiap saat, setiap waktu kupinta pada  Tuhanku: kasihilah pahlawanku, sayangilah pahlawanku

Pahlawanku,
Dimana dan bagaimanapun keadaanmu, kuharap keridhoan Nya senantiasa melingkupimu.
Amiin.

Tangerang, November 2011
Aku yang selalu membanggakanmu

x_3bb88fdd




“Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Dear Pahlawanku yang diselenggarakan oleh Lozz, Iyha dan Puteri

dear-pahlawanku-kontes-banner

Sponsored by :

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri