17 Oct 2011

Pemenang Event Book Your Blog

Jika tidak khawatir akan menarik perhatian banyak orang*), ingin rasanya langsung sujud syukur saat membaca postingan ini;

Dear leutikans, berikut ini daftar blog terpilih yang akan dibukukan oleh LeutikaPrio
  1. http://mugniarm.blogspot.com
  2. www.MagaHaya.com
  3. http://www.abisabila.com
  4. http://www.itikbali.com
  5. http://dieend18.multiply.com


Bagi para peserta yang blognya terpilih silahkan konfirmasi melalui inbox FB dengan subject BLOG TERPILIH Nama, alamat blog, alamat email, alamat lengkap dan no telf. Blog tersebut di atas akan dibukukan oleh LeutikaPrio, mendapat Royalti dan juga akan mendapat paket buku dari Leutika Publisher. ( info selengkapnya bisa dilihat di sini atau di sana )

Alhamdulillah wasyukurillah! Subhanallah! Tak henti-hentinya aku mengucap kata ini dalam hati. Terima kasih Allah, Engkau mengabulkan doaku, menjawab ikhtiarku. Bimbinglah hamba agar senantiasa istiqomah mensyukuri dan menjaga anugerah sekaligus amanah ini. Insha ALLAH.

Terima kasih kepada tim seleksi dari Leutika Prio yang telah memilih blog sederhana dan serba seadanya ini. Terima kasih pula untuk Mbak Anazkia yang pertama kali memberikan informasi tentang event ini. Terima kasih kepada seluruh sahabat blogger yang ( maaf,  tidak bisa saya sebutkan satu per satu ) telah mendukung dan mendoakan. Kepada sahabat yang belum terpilih, jangan berputus asa, seandainya memungkinkan, dewan juri tentu akan memilih kalian semua, karena kalian adalah yang terbaik.Untuk sahabat yang belum sempat mengikuti event ini, semoga saja tahun depan masih ada kesempatan. Amin, insha Allah.


*) Informasi ini pertama kali saya ketahui Minggu sore, saat berada warnet langganan karena listrik di rumah sudah beberapa hari ini selalu mati jika siang hari.

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri