31 Jul 2011

Marhaban Yaa Ramadhan



Tak ada aturan yang menyebutkan, meminta maaf harus menunggu datangnya bulan Ramadhan ataupun lebaran. Yang terbaik adalah segera, setiap kali melakukan kesalahan, kekhilafan. Dan mumpung masih ada kesempatan, marilah kita saling membebaskan diri dari kesalahan, dengan saling memaafkan.


Saya atas nama pribadi dan juga keluarga, memohon maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, kekeliruan, serta kekurangan dalam setiap postingan maupun komentar yang ditinggalkan. Tiada maksud sedikitpun untuk menyinggung apalagi menyakiti perasaan, tapi sebuah keniscayaan bila itu terjadi, mengingat saya hanyalah manusia lemah, yang tiada luput dari kekhilafan, tiada lepas dari kesalahan.

Selamat menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan. Semoga Allah memanjangkan umur, memberikan kesehatan, kekuatan serta keistiqomahan untuk kita bisa melaksanakan ibadah secara optimal di bulan yang penuh barokah dan ampunan, hingga tiba saatnya nanti kita bisa meraih gelar muttaqin, kembali fitri, suci lahir maupun batin, layaknya bayi yang baru dilahirkan.

Amin Ya Allah Ya Rabbal ‘Alamin.


* Terima kasih kepada mbah Google untuk gambarnya

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri