2 Jul 2011

abisabila dot com

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohiim walhamdulillahi robbil ‘alamiin, saya kabarkan kepada saudara dan sahabat semua, bahwa blog sederhana dan serba seadanya yang  semula bisa diakses di blogspot, multiply dan juga wordpress ini, sejak tanggal 2 Juli 2011 dialihkan ke satu alamat baru, http://www.abisabila.com .



Tak ada maksud lain dari pengalihan ini, hanya  agar lebih mudah untuk mengingat dan mengaksesnya.

Saya tak berani menjanjikan bahwa setelah menggunakan domain - yang sebenarnya sudah cukup lama saya impikan - ini, akan ada perubahan besar yang bisa dibilang istimewa. Masih seperti ketika menggandeng nama blogspot, multiply ataupun wordpress, blog ini masih dan tetap sederhana dan serba seadanya.

Dari theme yang saya pilih, masih bernuansa biru, warna yang saya kagumi karena keanggunannya. Begitupun isinya, tak lebih dari sekedar apa yang saya lihat, dengar dan rasakan, atau terkadang saya pikirkan. Tapi meski demikian, saya akan berusaha lebih maksimal lagi dalam memanfaatkan blog ini sebagai sarana untuk menemukan sahabat dan menambah kerabat, saling mengingatkan, menguatkan dan mendoakan, melalui tulisan. Insya Allah.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada saudara dan sahabat yang  berkomitmen untuk terus menulis dan menjaga silaturahim. Sungguh, bersama kalian hidup ini lebih terasa berwarna-warni, seindah pelangi.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Abi Sabila 

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri