27 May 2010

Pengirim Buku Misterius

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah! Terima kasih ya Allah, terima kasih saudaraku, ‘siapapun’ yang mengirimkan buku ini padaku. Ya, siapapun, karena tak ada identitas apapun yang menunjukan siapa pengirim buku yang baru kuterima siang ini.

Aku merasa heran ketika salah seorang rekan kerjaku memberitahukan bahwa ada telepon untukku, bukan di pesawat yang ada di dekat mejaku, tapi di meja manager factoryku. Kulihat nomor yang muncul di pesawat telepon bukan telepon dari luar, tapi dari pos satpam. Ada kepentingan apa tak biasanya pak satpam menghubungiku ?. Kebingunganku terjawab ketika pak satpam memberitahukan bahwa ada kiriman untukku, sepertinya berisi buku.


Dan ternyata betul, kiriman itu sebuah buku. Hanya saja, tidak ada identitas siapa yang mengirimkan buku itu padaku. Kalau melihat alamatku yang ditulis lengkap dengan nomor hp ku, aku menduga itu kiriman dari Kick Andy ( karena seingatku hanya di kickandyfans lah aku mencantumkan nomor hp ku ). Tapi kalau dilihat dari sampulnya, aku jadi ragu sebab waktu dulu aku pernah dapat buku dari Kick Andy, sampulnya berlogo METRO TV, sedang yang ini tidak. Lalu, siapakah yang mengirim buku ini?

Dugaanku beralih kepada pak Bahtiar Hs. Barangkali beliaulah yang mengirimkan buku terbarunya seperti dulu beliau mengirimkan buku pertamanya secara special padaku. Tapi, ketika ku lihat isi kiriman, bukan buku 20 Tahun Mencari Keadilan ( buku terbaru pak Bahtiar Hs ) Maaf pak Bahtiar, ini bukan menodong agar dikirimi buku kembali, hehehe. Lalu, siapakah pengirim buku ini sesungguhnya, mengapa tak mencantumkan nama ataupun inisial agar aku bisa mengenalinya?

Aku benar-benar tidak bisa menebak siapa yang mengirimkan buku “ Huda, Bidadari Cinta Kami “ karya Siti Darojah ini. Mungkinkah salah satu rekan kerjaku, ataukah salah satu sahabatku di blogspot, wordpress, multiply, facebook, twitterplurk, flickr, myqurankotasantri,  atau kompasiana. Tapi, siapapun yang telah berbaik hati memberikan buku ini, tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasihku, sekali lagi aku menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga. Barangkali, sang pengirim sengaja tidak mencantumkan identitas demi menjaga keikhlasan, meskipun seandainya dicantumkan, aku rasa tidak mengurangi keikhlasannya. Sungguh, aku sangat bahagia menerima ini, bukan saja karena bukunya, tapi juga surprice nya.

Insya Allah, buku ini bermanfaat. Semoga anda yang berhati mulia ( memberikan buku ini ) dan juga keluarga, senantiasa diberi keberkahan hidup oleh Allah swt. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, Allahlah yang akan mencatat amal kebaikan dan memberikan pahala untuk anda.

Featured post

Sebab Cinta Tak Harus Menangis

“ Aku bangga pada kalian. Kesabaran, ketegaran dan juga ketabahan kalian. Pertahankan, karena hidup harus tetap berjalan! “ sebuah sms mas...

 
© Copyright 2035 Ruang Belajar Abi
Theme by Yusuf Fikri